Review Materi
Presentasi SUPER INDO
Super Indo telah memiliki 143 gerai
yang tersebar di 18 kota besar di Pulau Jawa, Sumatera dan 1 supermarket
waralaba di Jakarta. Didukung dengan sekitar 7.000 karyawan yang terlatih,
Super Indo menyediakan beragam produk kebutuhan sehari-hari mulai dari
kebutuhan rumah tangga, alat tulis, berbagai jenis obat, biskuit dan snack
serta keperluan bayi. Selain itu, Super Indo yang menyediakan produk-produk
segar lokal atau luar negeri mulai dari berbagai jenis buah, daging,
sayur-sayuran, umbi-umbian dan seafood. Untuk meningkatkan penjualan produk
Super Indo kegiatan promosi yang dilakukan mulai dari personal selling, public
relations, sales promotion, advertising hingga POP/POS. Sedangkan, metode
pelayanan yang diterapkan oleh Super Indo yaitu pengunjung dapat memilih sendiri barang yang diinginkan,
dengan bantuan troli atau keranjang untuk mempermudah pengunjung selama
berbelanja. Di sampig itu, adanya SPG dan SPB Super Indo untuk mempermudah
pengunjung dalam memberikan informasi tentang produk yang dijual.
Komentar
Posting Komentar