Review Materi Presentasi SUPER INDO

Super Indo telah memiliki 143 gerai yang tersebar di 18 kota besar di Pulau Jawa, Sumatera dan 1 supermarket waralaba di Jakarta. Didukung dengan sekitar 7.000 karyawan yang terlatih, Super Indo menyediakan beragam produk kebutuhan sehari-hari mulai dari kebutuhan rumah tangga, alat tulis, berbagai jenis obat, biskuit dan snack serta keperluan bayi. Selain itu, Super Indo yang menyediakan produk-produk segar lokal atau luar negeri mulai dari berbagai jenis buah, daging, sayur-sayuran, umbi-umbian dan seafood. Untuk meningkatkan penjualan produk Super Indo kegiatan promosi yang dilakukan mulai dari personal selling, public relations, sales promotion, advertising hingga POP/POS. Sedangkan, metode pelayanan yang diterapkan oleh Super Indo yaitu pengunjung  dapat memilih sendiri barang yang diinginkan, dengan bantuan troli atau keranjang untuk mempermudah pengunjung selama berbelanja. Di sampig itu, adanya SPG dan SPB Super Indo untuk mempermudah pengunjung dalam memberikan informasi tentang produk yang dijual.


Komentar

Postingan Populer